Header Ads

D’MERLION HOTEL: TEMPAT TEPAT UNTUK BISNIS DAN LIBURAN KELUARGA

Batam adalah suatu kota yang strategis karena merupakan tempat persilangan jalur bisnis antara beberapa negara yaitu Singapura, Malaysia dan beberapa negara lainnya. Menjadikan kota ini ramai dikunjungi oleh para turis luar negeri dan dalam negeri, karena selain pusat bisnis, Batam dan Kepri pada umumnya juga menawarkan banyak tempat wisata yang menarik. Jika anda kebetulan atau sedang melakukan kunjungan ke kota ini, saya merekomendasikan untuk menginap di D’Merlion Hotel.

Hotel dengan servis yang bagus ini bisa menjadikan pilihan yang tepat untuk liburan anda dan juga menghemat pengeluaran anda.



TENTANG HOTEL

D'merlion Hotel dengan dinding birunya ( pic by: www.batamevent.org)
Lokasi Strategis dan Nyaman. Hotel yang terletak di Batu Aji Batam ini tak terlalu sulit untuk ditemukan karena berada dilokasi yang dekat dengan pemukiman penduduk dan area publik, seperti rumah sakit, market, kawasan Industri dan pelabuhan. Juga dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Marina, Padang Hill Golf dan Hutan Wisata Mata Kucing dan beberapa lokasi wisata lainnya. Hotel ini hanya berjarak 55 menit dari Hang Nadim Airport, 10 menit dari Kawasan Industri Batamindo dan Tanjung Uncang, 15 menit dari Pelabuhan Ferry Sekupang.


KAMAR HOTEL

Kamar dengan bed yang empuk
Hotel ini terdiri dari 108 kamar yang terdiri dari empat type yaitu standar, superior, deluxe dan super deluxe. Hotel yang berkonsep simpel dan moderen ini bisa terlihat dibeberapa fasilitas kamar dan fasilitas lainnya, semua kamar rata-rata sangat nyaman sehingga sangat cocok untuk menginap, baik yang dalam perjalanan bisnis atau liburan keluarga. Fasilitas lengkap didalamnya, kamar berlantaikan karpet tebal dengan kasur yang sangat empuk dengan dilengkapi TV LED 32 inchi, ruangan berpendingin AC, dipojok kamar terdapat juga lemari pakaian yang besar, disampingnya terdapat rak dimana terdapat pemanas air dan gelas yang bisa digunakan untuk membuat teh atau kopi. Untuk kamar mandinya model shower lengkap dengan toilet duduk, handuk, sikat gigi, sabun dan lainnya.



FASILITAS LAINNYA

D’merlion Restaurant. Saya sempat makan di restoran ini beberap hari yang lalu, kesannya ruangan ini sangat luas, dengan kursi tertata rapi dengan masing –masing grup agak berjauhan, ini membuat rungan terasa lapang dan kita mudah bergerak bila ingin makan di meja mana saja. Dengan luasnya restoran ini bisa menampung tamu sampai 200 orang, luas bukan? 

Restoran yang letaknya di lantai satu ini juga terdapat dekorasi yang bagus dengan bunga dan beberapa lukisan yang terpajang di dinding, senyampang makan kita juga bisa melihat pemandangan aktivitas publik diluar. Bagaimana dengan menu makannya? Jelas rasanya sangat lezat, ini sudah saya buktikan karena restoran ini menawarkan menu lokal maupun internasional yang biasa disajikan ala buffet
Restoran yang cantik dan luas (pic by:www.batamevent.org)


Meeting Room. D’merlion mempunya dua meeting room dan kemarin kami memakai salah satu ruangan meeting room tersebut, ruangan meeting room yang terbesar ukurannya 14,85 x 6,75 meter, ini muat hingga 150 sampai dengan 200 orang, tergantung model penataan kursinya, mau model class room, teater, U-shape, cocktail atau pun round table. Ruangan ini juga dilengkapi dengan audio dan visual equipment juga dekorasi yang cantik 
Salah satu Meeting Room (pic by: www.bocahudik.com)


Lobby lounge. Jika anda ingin bersantai baik dengan keluarga atau dalam agenda kerja bisa anda bersantai di lobby, suasananya sangat nyaman, seperti yang saya lakukan beberapa hari yang lalu saat menunggu kawan-kawan komunitas, kita bisa bersantai duduk di kursi yang empuk dan tertata cantik dengan menonton TV LED, dengan membaca surat kabar yang tersedia apalagi bila ditemani dengan minuman seperti kopi, teh ataupun soft drink, menjadikan badan serasa rilek.
Lobby yang nyaman


Sebenarnya masih banyak lagi fasilitas yang ada di Hotel ini seperti tempat Gym, tempat Spa dan salah satunya adalah D’merlion Café, yang katanya di café ini baru launching model makan ala steamboat yang hanya 100 ribu rupiah  untuk empat orang. Wah, ekonomis sekali! pantas dicoba.



INFORMASI
Question & Inquiry : 

Email:  sales1@dmerlionhotel.com
              sales2@dmerlionhotel.com 
              reservation@dmerlionhotel.com

Web   : www.dmerlionhotel.com

Telp   : 0778 7412 888  fax: 0778 7412 999

WA    : 0811 7822 888

Alamat                  : Komplek Merlion Square A03-B11, Batu Aji Batam 
Klasifikasi hotel   : Hotel bintang tiga 
Check in                : 14.00      / Check out :12.00



KESELURUHAN
 
Dengan menginap di D’merlion Hotel rasakan perbedaannya, dengan pelayanan staff yang ramah dengan servis 24 jam ditambah layanan akses free WIFI dengan kecepatan tinggi disetiap ruangannya dijamin membuat anda semakin betah dan berasa seperti di rumah sendiri. Hotel yang pas untuk liburan dan kepentingan bisnis dengan lokasi yang strategis dan dekat area publik ini pantas dicoba. Dan ini sangat saya rekomendasikan, dijamin tidak mengecewakan.

Sofa nyaman di pojok ruangan
Toilet
Bisa buat teh atau kopi di kamar
Lemari besar
Penulis(tengah) bersama rekan-rekannya di D'merlion restaurant  // pic by: www.sarahjalan.com



D'merlion Hotel

Modern & simple 
For your pleasure



Bagaiamana menurut anda hotel ini?

Pernahkah anda menginap di hotel ini? Dan bagaimana kesannya?





Howgh!


8 komentar:

  1. Lain kali cobain steamboatnya mas.. Murah meriah, tapi gak murahan. Top!

    BalasHapus
  2. aku senang dengan hotel ini, gak mewah gak juga abal2..pokoknya suasananya nyaman aja buatku..trus menu2 makanan disini juga gak mahal, rasanya juga tak kalah dengan hotel mewah diluar sana..

    BalasHapus
  3. wah wah, oke juga ya kamarnya. kemaren sempat nginep di sana emank oke sih.

    BalasHapus
  4. Senang banget mengadakan acara di sini karena lokasi dekat dengan rumah. Haha.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.